Rabu, 01 Februari 2012

about me^^

السلام عليكم ورحمة الله وا بركاته


M y name is ayda..


Terlalu banyak pertanyaan yang ku simpan didada
sehingga, membuat dada ini dibuat sesak olehnya..

Untuk apa aku hidup, jika nanti dimatikan kembali?

Selama 18 tahun ini, apa saja yang telah kulakukan?
Amal apa yang sudah ku siapkan untuk kehidupan abadi kelak?
Apakah nanti aku mati dalam keadaan islam?
Apakah nanti banyak yang datang, untuk mendoakanku saat sakaratul mautku?
Apakah nanti banyak yang menshalatkanku?
Apakah nanti ada orang yang membacakanku Yaasin?

Bagaimana keadaan dikuburan kelak?
Cahaya apa yang menerangiku?
Siapa yang mendengar jeritanku?
Apakah ada, yang mengirimkanku Al - Fatihah?

Lebih baik ku hidup dalam mati,
daripada ku mati dalam hidup!

MULUT ini yang akan menjadi saksi
TELINGA ini yang akan menjadi saksi
HIDUNG ini yang akan menjadi saksi
MATA ini yang akan menjadi saksi
TANGAN ini yan akan menjadi saksi
KAKI ini yang akan menjadi saksi

Masya Allah -,-

Dosaku yang tak terhitung, bagaikan debu..


Ya Allah, ampunilah aku atas dosa-dosaku,
meninggalkan sholat,
melawan orang tua,
tidak taat kepada orang tua,
atas pandangan yang bukan menjadi halalku,
atas pakaian yang belum sesuai dengan perintah MU,
atas hak yang bukan milikku,
atas perkataanku,
atas pendengaranku,
atas langkahku,
atas tanganku ini,
atas penciuman hidungku,
atas penglihatanku,



Ya ALLAH, ampuni aku atas dosa-dosaku,
istiqhomahkan aku, dijalan-MU,
aamiin, aamiin, Ya Rabbal 'alaamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar