Sabtu, 18 Februari 2012

sahabat

©   SAHABAT   ©

Wahai kau, sahabatku..
Terimakasih, karena kau, telah menjadi bagian dari hidupku..
Terimakasih, karena kau, telah menerima kekuranganku..
Terimakasih, karena kau, aku bisa tertawa..
Terimakasih, karena kau, aku bisa tersenyum..
Terimakasih, karena kau, aku bisa menangis..
TUHAN, ku tahu,aku bukanlah manusia sempurna
Yang sempurna hanya Engkau, Tuhan Yang Maha Esa..
Tapi dengan kedatanganmu sahabat, diriku merasa sempura..

Namun terkadang ku merasa sepi, saat aku sendiri -__-
Di saat itulah,
Aku ingat saat kita tertawa dengan lepas,
Aku ingat saat kita saling bertukar pikiran,
Aku ingat saat kita bekerjasama untuk mendapatkan hasil yang terbaik,
Aku ingat saat kau bercerita tentang kita,
Aku ingat saat kau menangis karena bahagia,
Rasanya ingin mengulang semua moment itu, tapi itu hanyalah kenangan,
Wahai sahabat, ingatkah kau?

Ada juga sahabat yang datang saat duka,
Dan meninggalkan ku saat kau senang
Apa itu yang namanya sahabat?


Ku hanya butuh seorang sahabat yang mengertiku,
Ku hanya butuh seorang sahabat yang bisa menghiburku, saat ku sedih,
Ku hanya butuh seorang sahabat yang bisa memahami keadaanku,
Ku hanya butuh seorang sahabat yang menuntunku ke jalan yang benar,
Ku hanaya butuh seorang sahabat yang bisa menjadi motivatorku,
Ku hanya butuh seorang sahabat yang ada saat suka dan dukaku,
Ku hanya butuh seorang sahabat yang mau mendengar jerit hatiku,
Ku hanya butuh itu TUHAN
Ku hanya butuh SAHABAT SEJATI.

Masih adakah seorang manusia yang menjadi SAHABAT SEJATIKU?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar